Minggu, 09 Oktober 2011

HARD RESET

Pertempuran Klasik Antara Manusia Dan Mesin

Ramalan akan masa depan di berbagai game hampir semuanya bernuansa bumi di ambang kehancuran. Meski demikian, untungnya masih ada satu kota yang masih bsa dihuni manusia. Bezoar City.

Tema Masa Depan
Bertema masa depan, kamu akan memerankan Mayor Fletcher, seorang veteran Army Combat dan perwira pasukan CLN. Pada tahun 2436, di sebuah kota bernama Bezoar city kamu akan menghadapi pasukan robot dengan berbagai futuristik.  Setting kota masa depannya mirip game Blade Runner.

Misi yang dijalani pada game ini tergolong umum seperti game FPS yang lainnya. Kamu harus menembak musuh yang menghalangi kamu menuju lokasi tertentu.

Yang menarik pada game ini adalah adanya fungsi banchmark yang berfungsi untuk menguji kemampuan hardrware komputer kamu. Tapi sayang, game ini tidak mendukung mode multiplayer dan hanya dimainkan seorang diri.

Pengembang baru
Setelah melihat screenshot, trailer serta memainkannya, kamu bisa jadi tidak akan mengira kalau ternyata game Hard Reset ini dibuat oleh pengembang baru yaitu Flying Wild Hog. Hard Reset merupakan game pertama yanh berhasil mereka buat semenjak 2009. Hasil jerih payah mereka membuahkan hasil yang manis. Tampilan efek - efek memukau serta alur cerita yang menarik dan menegangkan bisa jadi senjata andalan mereka untuk menarik minat para gamer.

Meski merupakan pemaian baru, ternyata Flying Wild Hog memiliki beberapa personil yang merupakan muka lama di dunia game. Mereka diantaranya terdiri dari orang - orang yang pernah ikut andil dalam membuat game populer seperti Painkiller, The Witcher 2, dan sniper: The Ghost Warrior.

0 komentar:

Posting Komentar